Waspadai Kekeringan, Satlantas Polres Gunungkidul Droping Air Bersih Bagi Masyarakat Tepus

Si J 31 Agustus 2023 11:45:33 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Lalulintas ke 68, Satuan Lalulintas Polres Gunungkidul hari ini , kamis (31/08/23) membagikan air bersih di kelurahan Tepus Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul sebanyak 10 unit mobil Tangki air masing-masing 5000 liter.

Dengan sasaran di Padukuhan Ngasem di antaranya :

- RT 01

- RT 02

- RT 03

- RT 04

- RT 05

- Boskid 

- Masjid Ngasem

- Masjid An Nur Singkil Sempret

- Masjid Al Amin Singkil

- Masjid Al Falakh Singkil Putat

 

kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Riswanto KBO Satlantas Polres Gunungkidul. Kegiatan ini dilakukan karena melihat beberapa padukuhan di Kalurahan Tepus belum tersasar PDAM sehingga mengalami krisis air bersih.

“Kita berharap dengan kegiatan sosial dilaksanakan mampu membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda krisis air bersih akibat musim kemarau yang saat ini melanda,” jelasnya. 

Hadir juga dari pihak Pemerintah Kalurahan Tepus yang wakili oleh Kamituwa (Setiyo Wibowo), Mengucapkan banyak terimakasih kepada Satlantas Polres Gunungkidul semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan kedepan kegiatan seperti itu bisa terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Gunungkidul secara rutin untuk membantu kebutuhan air bersih di Kalurahan Tepus.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233