Kerja Bakti Persiapan Event Gelar Seni dan Budaya di Rest Area Cingkrang

Mas F 08 September 2023 19:29:13 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Masyarakat Kalurahan Tepus bersemangat mempersiapkan event Gelar Seni dan Budaya yang akan menjadi daya tarik utama sebagai promosi Desa Wisata Tepus. Acara ini direncanakan akan digelar selama sepuluh hari, mulai dari tanggal 18 hingga 27 September 2023. Kerja bakti persiapan event ini berlangsung di Rest Area Cingkrang, pada Jumat (08/09/2023) dengan melibatkan unsur Pamong Kalurahan, Karang Taruna, dan Panitia Event yang diketuai oleh Suheri.

Gelar Seni dan Budaya Desa Wisata Tepus (Dewi Kampus) merupakan salah satu event tahunan yang sangat dinantikan oleh warga setempat. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan potensi seni, budaya, dan pariwisata Kalurahan Tepus, yang terkenal dengan kekayaan tradisi dan seni budaya.

Kerja bakti yang tengah berlangsung di Rest Area Cingkrang menjadi bagian penting dari persiapan event ini. Pamong Kalurahan, Karang Taruna, dan Panitia Event bekerja sama dalam mempersiapkan tempat pelaksanaan dan menyiapkan berbagai kebutuhan logistik. Kerja keras bersama ini merupakan wujud komitmen masyarakat Kalurahan Tepus dalam menjalankan event yang sukses dan berkesan.

Gelar Seni dan Budaya tahun ini diharapkan membantu mempromosikan pariwisata lokal, meningkatkan kunjungan wisatawan, dan memberikan dampak positif pada ekonomi masyarakat Kalurahan Tepus. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk melestarikan dan mempromosikan seni dan budaya tradisional.

Dengan semangat gotong royong dan komitmen yang kuat, masyarakat Kalurahan Tepus siap menyambut Gelar Seni dan Budaya dengan antusiasme yang tinggi. Event ini diharapkan menjadi momen untuk berbagi warisan budaya dengan dunia, sambil terus memperkuat citra Desa Wisata Tepus sebagai destinasi wisata yang menarik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233