Pemerintah Kalurahan Tepus Terima Bantuan Air Bersih dari BMT Al Ikhwan

Mas F 11 September 2023 07:13:11 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus menerima kunjungan dari Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Al Ikhwan Yogyakarta pada Sabtu (09/09/2023). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi dan survey lokasi untuk program pemberian bantuan air bersih bagi warga Kalurahan Tepus. Bantuan dari BMT Al Ikhwan sebanyak 90 tangki air, yang akan dibagikan kepada warga di 8 padukuhan yaitu Gembuk, Tegalweru, Trosari I, Trosari II, Walangan, Kanigoro, Dongsari dan Pacungan.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Perpustakaan Bintang Pustaka. Hadir dalam koordinasi tersebut, Setiyo Wibowo (Plt Kamituwa) Kalurahan Tepus dan perwakilan dari 8 padukuhan yang akan menerima bantuan.

Setiyo Wibowo, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada BMT Al Ikhwan Yogyakarta atas kepedulian dan kontribusi mereka dalam membantu warga yang membutuhkan air bersih. Beliau juga menyatakan bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Perwakilan BMT Al Ikhwan Yogyakarta, menyampaikan komitmen mereka untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup warga. Mereka berharap bahwa bantuan ini dapat membantu masyarakat Kalurahan Tepus dalam memenuhi kebutuhan air bersih. Dropping air bersih tersebut direncanakan akan mulai dilakukan pada Sabtu, 16 September 2023 mendatang.

Dengan kerja sama antara pemerintah Kalurahan, BMT Al Ikhwan Yogyakarta, dan masyarakat, diharapkan kebutuhan air bersih di wilayah Kalurahan Tepus dapat terpenuhi pada musim kemarau ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233