Plt. Kamituwa Kalurahan Tepus Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Puskesmas Tepus II.

Si J 14 September 2023 10:13:02 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Lokakarya mini (Lokmin) lintas sektor Triwulan III merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama Tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas. Kegiatan rapat lokmin linsek dilaksanakan pada hari Kamis (tanggal 13 September 2023), yang sasarannya lintas sektor diwilayah kerja Puskesmas Tepus II.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala UPT Puskesmas Tepus II, Penewu Anom Tepus, Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa 3 Kalurahan (Tepus, Giripanggung, Purwodadi), Ketua TP PKK 3 Kalurahan (Tepus, Giripanggung, Purwodadi), kepala KUAK, kepala Sekolah di wilayah Tepus, Giripanggung, Purwodadi, Koordinator Kader Kesehatan serta dari Pemerintah Kalurahan Tepus yakni Plt. Kamituwa (Setiyo Wibowo). 

Tujuan Kegiatan Lokmin Linsek, yaitu:

1. Mengetahui peran bantu masing-masing lintas sektor. 

2. Evaluasi peran masing-masing lintas sektor

3. Membahas capaian hasil kinerja Triwulan III, program-program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tribulanan mendatang. 

4. Dibahas dan dipecahkan secara bersama dengan lintas sektor masalah dan hambatan yang dihadapi. 

Dengan terlaksananya kegiatan rapat lokmin linsek ini dapat tergalangnya kerjasama lintas sektor dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233