Panitia Lakukan Koordinasi Dengan Polsek Tepus Guna Keamanan Event Di Cingkrang

Rismel 17 September 2023 11:06:21 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Panitia Pelaksana Event Desa Wisata Tepus melakukan koordinasi dengan Polsek Tepus secara perwakilan lebih tepatnya oleh Seksi Keamanan.

Momen ini merupakan bentuk persiapan pengamanan kegiatan yang akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau Cingkrang Hills yaitu gelar budaya promosi desa wisata Tepus dan peringatan hari pariwisata dunia 18-27 September 2023.

Disambut hangat di Kantor Polsek Tepus, Sabtu 16 September 2023, koordinasi bertujuan untuk memohon izin pelaksanaan keramaian yang melibatkan masyarakat, serta memohon bantuan pengamanan acara dari pihak kepolisian.

Mengingat dalam pelaksanaan acara wajib mengantongi surat izin keramaian, juga dibutuhkan kerja sama yang baik dari berbagai pihak untuk kelancaran sebuah acara terutama dari segi keamanannya. 

Titik-titik keamanan yang menjadi pembahasan dan perlu strategi seperti tempat yang rawan seperti pintu masuk, pintu keluar, sekitar panggung pertunjukkan atau tempat acara utama, dan juga ketertiban parkir.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233