Kamituwa Purna Tugas, Keluarga Pemerintah Kalurahan Tepus Ajak Dolan Bareng

Si J 17 September 2023 21:05:08 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kamituwa Tepus (Salip.MAP) menyelesaikan masa tugasnya per tanggal 16 Juli 2023. Maka hari ini diadakan dolan bareng bersama Pemerintah Kalurahan Tepus.

Dalam sambutannya Lurah Tepus menyampaikan agar Silaturahmi tetap terjaga meskipun sudah tidak bertugas bersama lagi. Dan kegiatan merupakan kenangan-kenangan sebagai simbol purna tugas Kamituwa (Salip, MAP) yaitu dengan bersenang bersama. Bukan perpisahan namun sebagai momen kebersamaan Meskipun tidak ada ikatan pekerjaan tapi kekompakan tetap terjaga. 

Lurah tepus juga mengharap saran dan masukan untuk bagaimana Tepus kedepannya untuk lebih baik.

Selanjutnya bapak Salip dalam tanggapannya merasa tersanjung dan dianggap sebagai penghargaan yang sangat luar biasa. Merupakan kenang-kenangan yang sangat berkesan. 

Beliau juga berharap adanya generasi baru generasi penerus yang lebih terampil diharapkan Tepus bisa cepat maju baik segi pembangunan, administrasi, dan wisatanya.

Kemudian Pemerintah Kalurahan Tepus memberikan kenang-kenangan berupa bingkisan yang disampaikan secara langsung oleh Lurah Tepus.

Kegiatan ini dibiayai secara sukarela oleh Lurah, Carik, Kasi, Kaur, dan Staf. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233