Ada Stand Up Komedi Lokal Pada Pembukaan Gelar Budaya Tepus

Rismel 19 September 2023 00:45:29 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Stand up komedi berbasis lokal, menjadi hiburan baru yang ditampilkan dalam pembukaan gelar budaya promosi desa wisata Tepus dan peringatan hari pariwisata dunia di Kalurahan Tepus, Senin 18 September 2023.

Panggung hiburan di Cingkrang Hills yang disediakan untuk pusat pertunjukan dimanfaatkan panitia pelaksana event untuk juga menampilkan karya seni yang dimiliki oleh Kalurahan Tepus.

Kali ini stand up komedi yang artinya adalah lawakan tunggal atau komedi tunggal, seni komedi ini adalah salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya membawakan lawakannya diatas panggung seorang diri, dengan cara bermonolog mengenai sesuatu topik. Tentunya topik mengenai Desa Wisata Tepus.

Dibawakan oleh putra asli Kalurahan Tepus dari Padukuhan Singkil (Fandam Ginanjar) seniman muda yang memiliki bakat seni komedi yang juga telah mengikuti kontes tingkat Provinsi.

Lawakan yang dibawakan oleh Fandam Ginanjar buat sendiri, materi stand up komedi selain menyampaikan kesan pesan juga memiliki format sendiri untuk mengundang penasaran, kejutan, dan bahan tertawa bagi penonton.

Adanya potensi SDM yang satu ini sengaja ditampilkan untuk lebih dikenal masyarakat luas sekaligus memberikan hiburan versi baru.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233