Kunjungi Stand Pameran Mitra Desa Wisata Yang Ada Di Acara Gelar Budaya Tepus

Rismel 19 September 2023 01:44:36 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pengisi acara gelar budaya Kalurahan Tepus sebagai promosi desa wisata dan peringatan hari pariwisata dunia yang berlangsung selama 10 hari juga dimeriahkan melalui stand pameran produk lokal.

Dengan persiapan sebelum, Senin 18 September 2023 sudah tertera berbaris rapi disebuah tenda stand pameran yang berjumlah 10.

Tepatnya sebelah timur depan panggung hiburan Cingkrang Hills terdapat barisan tenda stand pameran produk lokal berbagai UMKM mitra Desa Wisata Tepus.

Dengan memajang produk andalan dan unggulannya, stand ini dibuka dan terbuka untuk umum.

Sesuai konsep awal yaitu promosi maka identik dengan mengenalkan, menawarkan, menunjukkan, menyuguhkan, serta jual-belikan produknya kepada masyarakat dan pengunjung yang hadir.

Rencananya, stand pameran ini berlangsung secara berturut turut mulai 18-27 September 2023.

Apa saja yang bisa dilihat, diketahui, bahkan dibelanjakan disini? Desa wisata Tepus menggandeng pelaku UMKM dna dan mitra lainnya sebagai peserta pameran, diantaranya stand Dewi Kampus (berupa sajian brosur paket wisata dan penunjang identitas Dewi Kampus), UMKM Batik Klangenan (sajian produk batik dan turunannya), UMKM Perak Surya Silver (sajian produk perak dan tembaga berupa aksesoris dan miniatur), UMKM Olahan Singkong Nanda (sajian olahan singkong pathilo, kerupuk, dan sejenisnya), UMKM olahan rumput laut (sajian olahan berbahan lokal hasil laut, kerupuk, keripik, peyek), UMKM jamu tradisional (sajian jamu kunir asem, beras kencur, wedang jahe), Warkop (sajian warung kopi yang dikelola Desa Preneur), stand Stone Valley (sajian paket wisata dan jajanan khas Stone Valley by Heha), stand jajanan lokal.

Kepada masyarakat dan pengunjung agar tak ragu untuk mengunjungi stand pameran tersebut untuk berbelanja sembari mengenal produk lokal secara intens karena dapat langsung berinteraksi dengan penjaga stand yang tentunya siap memberikan sajian informasi produknya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233