TK ABA Dloko Menerima Bantuan Tandon Air Dari LAZIZMU DIY

Si J 20 September 2023 15:21:44 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kesadaran perilaku hidup sehat terus didorong agar terhindar dari berbagai penyakit. Ini menjadi salah satu tujuan Lazismu DIY terhadap kepedulian para anak didik TK di TK ABA Dloko dengan memberikan tandon air bersih. 

Maka hari ini Rabu, 20 September 2023 Bersama PDM (Pimpinan Daerah Muhamadiyah) Yogyakarta, PDM Gunungkidul dan PCM (Pimpinan Cabang Muhamadiyah) Tepus dilaksanakan penyerahan Tandon Air bersih. 

Pemberian bantuan atas dasar kebutuhan dari TK ABA Dloko bahwasanya kalau musim kemarau sangat membutuh tempat tandon air dikarenakan TK sendiri belum mempunyai Bak Penampungan Air Bersih. 

“Terdapat 42 anak didik yang ada di TK ABA Dloko 27 anak didik berada di Padukuhan Walangan dan 15 anak didik berada di Padukuhan Pacungan, ketika memasuki musim kemarau mereka sangat kesulitan membersihkan tangan, sehingga diperlukan penampungan dan air bersih supaya tetap terjaga pola hidup sehat dan bersih” kata Wahyuningsih selaku Kepala Sekolah TK ABA Dloko. 

Waluyo selaku Pimpinan Cabang Muhamadiyah Tepus mawakili TK ABA Dloko mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini dan semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin serta diharapkan tetap menjalankan pola hidup sehat,” teranganya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233