Pelatihan Pengisian Form Data Pemantauan Layanan Pencegahan/penanganan Stunting

Si J 21 September 2023 15:40:56 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rabu, 21 September 2023 Kalurahan Tepus mengadakan Pelatihan pengisian form data pemantauan layanan pencegahan/penanganan stunting melalui Aplikasi eHDW (Aplikasi Human Development Worker) sebagai sarana pelaporan online. dilaksanakan di ruang Perpustakaan Kalurahan dengan dihadiri oleh Plt. Kamituwa (Setiyo Wibowo) Kapa, Pendamping Desa, dan Kader Kalurahan Tepus.

Dalam acara ini diberikan arahan kepada ibu-ibu Kader terkait pengisian verval data buku pantauan konvergensi stunting periode Januari sampai dengan Agustus 2023. Para Kader dari masing-masing Padukuhan juga diminta untuk melaporkan data perkembangan baduta serta perkembangan ibu hamil di wilayah Padukuhan masing-masing.

Setelah Kader Melakukan verval tugas selanjutnya Kader Pembangunan Manusia (KPM) yang telah ditunjuk Lurah diharapkan membantu kinerja Pemerintah Kalurahan dalam melaporkan hal itu melalui aplikasi tersebut. Upaya ini cukup praktis karena aplikasi dapat diinstal pada handphone Android sehingga dapat dilakukan pelaporan online agar pencegahan terjadinya stunting dapat dilakukan dan perkembangan mengenai hasil usaha pencegahan. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233