Pemerintah Kalurahan Tepus Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Panewu Tepus

Rismel 22 September 2023 18:25:22 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Purna tugas atau berakhirnya masa jabatan atau berakhirnya masa tugas atau bisa disebut pensiun pasti akan terjadi kepada pejabat atau abdi negara yang memasuki usia sesuai ketentuan perundang-undangan yang mengikatnya.

Seperti halnya di Kapanewon Tepus, ada tiga pejabat yang memasuki purna tugas. Yaitu Panewu Tepus (Alsito, S.Sos), Panewu Anom Kapanewon Tepus (Priyanto, S. Sos. MM), dan Staf Pelayan Kapanewon Tepus (Riadah). 

Adanya hal tersebut, Kapanewon Tepus mengadakan acara pelepasan purna tugas. Maksud dan tujuan dari diadakan acara ini untuk memberikan tali kasih dan menyambung silahturahmi dengan para purna tugas.

Pada Jumat, 22 September 2023 di Aula Kantor Kapanewon Tepus hadiri acara dari Kalurahan Tepus yaitu Lurah Tepus (Hendro Pratopo, S.IP), perwakilan dua Pamong Kalurahan (Suyono, Carik ; Suyatno, Dukuh), Ketua Bamuskal (Martoyo, S.E), Ketua PKK (Sulistiani), dan Ketua LPMK (Sunarto).

Rangkaian acara berupa sambutan-sambutan, kesan pesan, doa bersama, serta penyerahan kenang-kenangan dari para Lurah di Kapanewon Tepus, salah satunya dari Lurah Tepus.

Selain pelepasan purna tugas, acara ini juga sebagai momen pelepasan alih tugas Kapolsek Tepus (AKP. Jarwanto, SH., MH.)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233