Musik Akustik Locoustic Band Akan Meriahkan Event Dewi Kampus, Kapan?

Rismel 23 September 2023 12:10:41 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Menyambut hari pariwisata dunia dan sebagai promosi desa wisata Tepus, Pemerintah Kalurahan Tepus bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul untuk mengadakan event besar selama sepuluh malam.

Yaitu penampilan potensi budaya dan kesenian lokal lingkup Kalurahan Tepus dan juga event yang bertajuk Gunungkidul Tourism Fest (GTF) 2023. Acara dijadwalkan pada 18-27 September 2023.

Salah satu hiburan yang dijadwalkan pada Senin 25 September 2023 (malam hari) yaitu live musik dari Locoustic Band. Yang berlokasi di Rest Area (Ruang Terbuka Hijau) Kalurahan Tepus, Cingkrang Hills yang berada di depan Polsek Tepus.

Kombinasi antara penyajian kesenian, kebudayaan, hingga genre musik yang kekinian berpadu padan menggema di Kalurahan Tepus.

Locoustic Band merupakan grup musik daerah Gunungkidul yang berbasis musik akustik. Musik akustik adalah musik yang notabene diiringi dengan instrumen yang lebih klasik atau lebih santai.

Bagi masyarakat di daerah Gunungkidul atau luar daerah, apabila ingin menyaksikan dan menikmati berbagai hiburan tersebut agar datang langsung berkunjung ke lokasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233