Mahasiswa UAD Koordinasi Dengan Lurah Tepus, Kompetisi Ketapel

Rismel 23 September 2023 22:51:33 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Malam hari seusai persiapan di lokasi akan diselenggarakannya kompetensi ketapel, Panitia Lomba dan Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta menemui Lurah Tepus untuk berkoordinasi.

Ditemui di Halaman Cingkrang Hills, Sabtu 23 September 2023 Lurah Tepus memberikan dukungannya.

"Kami dari Pemerintah Kalurahan Tepus sangat mendukung dengan adanya program ini, kami akan bantu menjaring minat dan bakat masyarakat melalui informasi yang disampaikan kepada dukuh selaku pelaksana wilayah agar menyalurkan informasi kepada warganya untuk mengikuti kompetisi ketapel ini. Ini merupakan daya tarik baru yang tumbuh dari permainan tradisional, anak-anak zaman sekarang mungkin banyak yang belum tahu, jadi dari ajang ini mudah-mudahan menjadi pelestarian olahraga tradisional", ungkap Hendro Pratopo, S.IP Lurah.

Mahasiswa UAD (Ela Kusuma Wardani, Nurma Siwi Rahmawati, Ikhwan, dan beberapa perwakilan) juga menyampaikan gambaran pelaksanaan rangkaian acara esok hari, serta menyampaikan undangan kepada Lurah dan Lembaga Kalurahan untuk bisa menghadiri acara tersebut.

Diharapkan sampai besok masih ada peningkatan jumlah peminat kompetisi ini dari Karang Taruna tingkat Padukuhan yang ada di Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233