Program I-PEDIA Trans TV Tayangkan Potensi Dewi Kampus dan Heha Stone Valley

Rismel 24 September 2023 00:40:58 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Liputan dari Trans TV Program I-PEDIA merupakan kerjasama Manajemen HeHa Stone Valley dan Desa Wisata Tepus dalam meningkatkan promosi melalui media televisi nasional. Telah dilakukan liputan pada tanggal 20 September 2023 lalu.

Jam tayang telat diterbitkan, sehingga media promosi kali ini telah berjalan mulus sembari menunggu dampak meningkatnya wisatawan di Gunungkidul khususnya desa Tepus.

Sabtu, 23 September 2023 tayang program Trans TV yaitu I-PEDIA pukul 12.30 WIB.

I-PEDIA adalah sebuah program majalah berita yang tayang di Trans TV mulai 6 November 2021. Acara ini dibawakan oleh Fadi Iskandar, Jevier Justin dan Evan Sanders secara bergantian (momen di Kalurahan Tepus dibawakan oleh Evan Sanders). Yang tayang selama 30 menit pada hari Sabtu - Minggu siang hari.

Program ini membongkar segala informasi menarik tentang rahasia dunia yang belum diketahui asal-usulnya serta belum banyak diketahui banyak orang. Mulai dari mitos, sejarah, hingga hal-hal yang lekat dengan kegiatan sehari-hari masyarakat.

Penjelasan mengenai program ini disampaikan secara langsung oleh pihak Trans TV (Zaky, Tim Kreatif) saat koordinasi antara Pengelola Desa Wisata Tepus, Manajemen Stone Valley, dan Tim Kreatif Trans TV.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233