Penerimaan Bansos Air Bersih Dari SMA N 9 Yogyakarta

Si J 28 September 2023 14:11:07 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Kamis tanggal 28 September 2023, SMA N 9 Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul tepatnya di Padukuhan Trosari 1, Pakel, Klumpit dan Singkil. 

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB sampai dengan 12:00 WIB bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan air bersih selain itu untuk meningkatkan rasa sosial serta menunjukkan bahwa siswa SMAN N 9 Yogyakarta tidak hanya unggul dalam bidang akademis, namun juga aktif dalam kegiatan sosial. 

Masyarakat sebagai penerima bantuan air bersih sangat antusias merasa bahagia karena sudah dibantu. Secara simbolis diterima oleh Dukuh Trosari I (Dina Ariyanto) dan didampingi oleh Dukuh Pakel (Rukino), Dukuh Singkil (Heri) serta Tokoh masyarakat dari Padukuhan Klumpit. 

Selain bantuan air bersih SMA N 9 Yogyakarta juga memberikan bantuan sembako dan baju layak pake khusus untuk Padukuhan Trosari I. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada SMA N 9 Yogyakarta yang telah melaksanakan bansos air bersih ini, sehingga warga menjadi terbantu," tutur Dina.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233