HeHa Stone Valley Resmi Dibuka Di Tandai Dengan Pengajian syukuran akbar

Si J 28 September 2023 23:08:19 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini Kamis, 2023 Heha Stone Valleey resmi di buka bertepatan dengan memperingati hari kelahiran nabi besar agama Islam, Nabi Muhammad SAW, pengelola mengadakan Tasyakuran dan pengajian akbar. 

Hadir dalam acara tersebut dari pemangku wilayah yakni Lurah Tepus (Hendro Pratopo,S.IP), Carik Tepus (Suyono), seluruh pamong kalurahan, Bamuskal, Ketua PKK, Tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar yang berada di area Stone Valley. 

Dalam pengajian akbar tersebut di isi oleh Ustadz Arif Gunadi,M.Pdi. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan materi tentang Nilai-nilai keteladanan Nabi Muhammad SAW, agar dijadikan sebuah pegangan dalam menjalani kehidupan. 

Setelah pengajian selesai dilanjutkan dengan pemotongan Pita dan Tumpeng oleh Pimpinan Stone Valley. 

Heha Stone Valley lokasinya searah dengan Pantai Pok Tunggal, yang berada di Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini menawarkan keindahan dan hamparan topografi garis selatan dan indahnya lukisan berbatuan, memiliki sebuah nilai yang masih tersembunyi yang perlu kita telusuri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233