Tingkatkan Literasi Anak Sejak Dini, Siswa PAUD KB Setyorini Kunjungi Perpustakaan Bintang Pustaka

Si J 29 September 2023 09:13:05 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Ada pepatah mengatakan, Buku adalah jendela dunia. Dengan membaca buku, maka kita akan mengetahui ilmu dari penjuru dunia.

PAUD KB Setyorini menyadari bahwa salah satu kunci keberhasilan generasi bangsa yang diimpikan masa yang akan datang adalah generasi yang memiliki minat baca dan literasi yang tinggi. Untuk itu pada hari Jumat (29/09/2023) puluhan anak-anak didampingi oleh para guru mengunjungi Perpustakaan Bintang Pustaka Kalurahan Tepus.

Kunjungan siswa PAUD dengan jumlah peserta 20 anak ini disambut oleh Pengelola Perpustakaan dan didampingi oleh pemandu pustaka. Kedatangan siswa-siswi ini bertujuan untuk pengenalan perpustakaan pada anak dan membiasakan anak untuk membaca dan mencintai buku serta sebagai sarana rekreasi.

Dengan tujuan tersebut kegiatan dalam kunjungan ini siswa-siswi menonton film anak dan diajak berkeliling mengenal koleksi buku anak. Mereka semua menunjukkan antusias dan sangat senang berkunjung di Perpustakaan Bintang Pustaka Kalurahan Tepus.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233