Penarikan Siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Tepus

Rismel 29 September 2023 13:05:43 WIB

Bertempat di Kantor Kalurahan Tepus, Jumat 29 September 2023 dilaksanakan penarikan siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Tepus tahun 2023 oleh guru Kompetensi Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Nurbiandari, S.Pd.,Si. Penyerahan siswa PKL oleh Pemerintah Kalurahan Tepus diwakili Kepala Urusan Tata Laksana Suheri, S.IP sebagai pembimbing siswa di instansi Kalurahan.

PKL yang berlangsung 6 (enam) bulan di Kalurahan Tepus telah sukses memberikan pengalam kerja terhadap siswa dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki sehingga dapat bersaing di dunia kerja. PKL yang berlangsung diharapkan memberikan manfaat bagi siswa dalam mengasah keterampilan. Menambah pengetahuan dan menambah gagasan-gagasan seputar dunia kerja. Besar harapan kedepannya mampu mempererat hubungan antara Pemerintah Kalurahan Tepus sebagai penyelengara administrasi pemerintahan dengan SMK Negeri 1 Tepus sebagai instansi pencetak tenaga kerja yang kompeten. Dua siswa PKL di Kalurahan Tepus yaitu (Ristiani Satama dan Via Ramadhani)

Pada kesempatan yang sama, Lurah Tepus yang diwakili oleh Kepala Urusan Tata Laksana mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sekolah dan berharap agar Kalurahan Tepus menjadi wadah pengembangan bagi siswa-siswa sebelum memasuki dunia kerja.

Komentar atas Penarikan Siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Tepus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233