Posyandu Padukuhan Tepus I, Fungsikan 5 Meja Layanan
Mas Danarta 04 Oktober 2023 21:54:18 WIB
Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pelaksanaan Posyandu Balita di Padukuhan Tepus I Kalurahan Tepus dilaksanakan sebulan sekali sesuai hari dan waktu yang telah ditentukan. Adapun tempat pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita di Balai Padukuhan Tepus I, Rabu 04 Oktober 2023.
Pelayanan di Posyandu oleh Kader Kesehatan dibagi menjadi 5 meja, yakni:
Meja 1 : Pendaftaran balita (mengisi daftar kehadiran)
Meja 2 : Penimbangan dan pengukuran balita (berat badan, tinggi badan, lingkar kepala, lingkar lengan)
Meja 3 : Pencatatan hasil penimbangan dan pengukuran (pada buku KMS dan buku kinerja Kader Kesehatan)
Meja 4 : Penyuluhan dan Pelayanan gizi (PMT)
Meja 5 : Pelayanan Kesehatan (pemberian vitamin A, obat cacing)
Dengan jumlah balita sebanyak 23 anak di bulan Oktober ini, pelayanan posyandu di Padukuhan Tepus I diperankan oleh 5 Kader Kesehatan yaitu Sumiyem, Wiwid Widiastuti, Suwarti, Mujirah, dan Idah Maryamah.
Ayo ke Posyandu!
Ibu Sehat,
Anak Cerdas,
Keluarga Sejahtera!
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan HUT RI Ke-80 Digelar di Kapanewon Tepus
- MENJAGA ANAK AGAR AMAN DI INTERNET: Peran Orang Tua dalam Dunia Digital
- Shooting Program “Kisah Anak Negeri” Dimulai di Padukuhan Trosari I, Desa Wisata Tepus
- Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2024 tentang Posyandu
- Raker Percepatan Pembentukan Tim Pembina Posyandu dan Pengurus Posyandu
- Inilah Logo Baru Posyandu, Lebih Modern dan Informatif
- Berbagai Menu Tersedia Pada Laman Website Kalurahan Tepus Untuk Keterbukaan Informasi Publik