Tora Sudiro, Poppy Sovia, dan Erick Soekamti Trip Paket Full-Day Dewi Kampus, Kini Tayang Di YouTube

Rismel 07 Oktober 2023 22:51:12 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Berbicara pariwisata berarti dalam konteks ini berbicara tentang desa wisata Tepus juga berbicara tentang promosi wisata yang diupayakan oleh Pengelolanya.

Promosi secara offline dan online (media sosial) terus dilakukan guna mengenalkan dan memikat daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Dewi Kampus.

Media yang digunakanpun beragam, salah satunya dengan bekerjasama dengan pihak ketiga. Seperti event Jalan Jalan Heppiii Open Trip 76 yang melibatkan artis ibukota pada 22 Juni 2023 lalu. Tora Sudiro, Poppy Sovia, Erick Soekamti bersama Duta Heppiii mencoba trip paket Full-Day Dewi Kampus.

Momen itu kini tayang di channel YouTube (jalanjalanheppiii76). Dengan mengenalkan potensi desa wisata Tepus melalui kerjasama ini, selanjutnya agar menjadi referensi wisata bagi setiap orang yang menonton tayangan YouTube tersebut.

Tak hanya UMKMnya yang luar biasa, desa Tepus Gunung Kidul ternyata menyimpan pantai tersembunyi yang begitu memesona. Perjalanan Duta Heppiii kali ini semakin berwarna karena ditemani Dhe Kiki dan Jodile Warwick yang mampu membuat ngambyar bersama.

Link channel YouTube tayangan Tepus Gunungkidul :https://youtu.be/gB5CLGIo9H8?si=nca33aQErpfFYDr4

 

Pantai Watunene Tepus Gunungkidul Yogyakarta

Pantai perawan Dewi Kampus 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233