Rakor Tim Dewi Kampus, Persiapan Tamu Dari Brawijaya Malang Dan Event Atraksi Seni Lokal

Rismel 08 Oktober 2023 23:34:02 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka mempersiapkan kedatangan tamu dan layanan paket wisata, pengurus Desa Wisata Tepus adakan pertemuan untuk mengkoordinasikan segala kebutuhan dan konsep pelayanan. Minggu, 08 Oktober 2023 di Galeri Desa Wisata Tepus, Lingkup Balai Kalurahan Tepus.

Sesuai reservasi dari Universitas Brawijaya Kota Malang, paket Live-In di Dewi Kampus atau paket yang terdiri dari eksplor atraksi wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi UMKM, dan menginap pada tanggal 10 Oktober 2023.

Pokok pembahasan pada rakor yaitu rundown acara, sarana dan prasarana yang menunjang rangkaian paket Live-In, penanggungjawab setiap destinasi, mengkoordinasikan kesiapan setiap personil yang berperan di lokasi tujuan, dan persiapan gala dinner.

Selain akan menyuguhkan paket Live-In yang maksimal, Dewi Kampus juga akan menambahkan momen spesial berupa persembahan event Atraksi Seni Lokal.

"Kita akan melayani tamu dari Brawijaya, didalamnya akan kita suguhkan kolaborasi paket baru di Dewi Kampus berupa wisata religi. Juga secara maraton kita akan adakan event Atraksi Seni Lokal yang menampilkan beberapa kesenian di Desa Wisata Tepus sebagai ajang promosi. Insyaallah akan dilaksanakan pada waktu yang sama, momennya pas antara tamu dari Brawijaya dan event ini. Atraksi Seni Lokal ini sendiri dukungan kegiatan dari Dinas Pariwisata DIY. Saya sangat berharap kerja tim dan kontribusi agar dua kegiatan ini berjalan dengan maksimal dan mengesankan," penjelasan Heri Kaur (Ketua Desa Wisata Tepus).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233