Baksos Air Bersih Dari Dinas Kesehatan Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 59

Si J 13 Oktober 2023 10:14:43 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka menyambut hari Kesehatan Nasional ke 59 Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Gunungkidul melakukan bakti sosial (Baksos) penyaluran Air Bersih, pada Jumat (13/10/2023) di Padukuhan Pudak dan Padukuhan Pakel.

Kegiatan Penyaluran Air Bersih ini dengan jumlah air bersih yang di distribusikan sebanyak 12 Tangki yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, anggota BPBD Kabupaten Gunungkidul dan dari pihak Pemerintah Kalurahan Tepus Yakni Lurah Tepus (Hendro Pratopo,S.IP) di dampingi Dukuh Pudak (Hendro Setyawan) serta Dukuh Pakel (Rukino). 

Kepala dinas kesehatan dr. Dewi Irawaty,M.kes menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan rangkaian dari peringatan hari Kesehatan Nasional ke 59, sekaligus untuk membantu warga masyarakat Kalurahan Tepus pada umumnya dan Masyarakat Padukuhan Pudak dan Pakel khususnya yang sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Lurah Tepus dalam sambutannya sangat berterima kasih Kepada Dinas Kesehatan "warga sangat senang dan sangat terbantu mendapatkan air bersih, melalui kepedulian Dinas Kesehatan di tengah warga untuk meringankan beban atas kelangkaan air bersih". Pungkasnya.

Dengan kegiatan baksos pendistribusian air bersih ini diharapkan dapat membantu keresahan warga yang terdampak kekeringan selama musim kemarau. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233