Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Melalui Lomba Mlintheng (Ketapel)

Rismel 15 Oktober 2023 21:13:23 WIB

Minggu, 15 Oktober 2023 di Halaman Balai Kalurahan Tepus diadakan sebuah acara yang diprakarsai oleh Karangtaruna Kalurahan Tepus bekerjasama dengan Komunitas Mlintheng Tepus (KMT).

Dimulai pukul 08.00 acara ini bertema yaitu Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Melalui Lomba Mlintheng Kalurahan Tepus. Merupakan bentuk dukungan dari Pemerintah Kalurahan Tepus dalam pelaksanaan sosialisasi ini. Tetapi kesempatan ini bentuk sosialisasi dikemas dengan metode yang berbeda. Kegiatan penyampaian materi kepada peserta dibarengi dengan adanya lomba atau kompetisi olahraga tradisional yaitu ketapel.

Tujuan dari acara ini adalah untuk memaksimalkan peran Pemerintah Kalurahan Tepus dalam hal ini melalui Karangtaruna Kalurahan untuk melakukan upaya pencegahan dan penyadaran bagi kaum muda akan bahaya narkoba atau obat-obatan terlarang.

Acara dihadiri oleh Lurah Tepus, Bhabinkamtibmas Tepus, Pamong Kalurahan, pengurus Karangtaruna Kalurahan, perwakilan dua anggota dari masing-masing Karangtaruna Padukuhan, dan juga dihadiri oleh Mahasiswa UAD Yogyakarta dan KKN STP AMPTA Yogyakarta.

Acara dimulai dengan sambutan Lurah Tepus (Hendro Pratopo, S.IP), penyampaian materi oleh Bhabinkamtibmas Tepus (Gatot Pambudi) tentang bahaya narkoba, dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba ketapel yang diikuti oleh peserta yang hadir pada acara tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233