Penguatan Pengurus LPMK Tepus Masa Bakti 2022/2026

Mas F 16 Oktober 2023 07:52:52 WIB

Tepus, (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK) Tepus, sebuah entitas yang berperan penting dalam memajukan pemberdayaan masyarakat di tingkat kalurahan, mengalami perubahan susunan pengurus pada hari Jumat (14/10/2023). Perubahan ini telah ditetapkan melalui keputusan resmi yang dikeluarkan oleh Lurah Tepus.

Acara rapat koordinasi perubahan susunan pengurus LPMK ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh pengurus LPMK Masa Bakti 2020/2026. Hadir pada acara tersebut Lurah Tepus, Carik dan Ulu-ulu.

Perubahan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat peran LPMK Tepus dalam memberdayakan masyarakat setempat. Berikut adalah beberapa poin penting yang dibahas selama acara tersebut:

1. Pergantian Pengurus

Pergantian susunan pengurus LPMK dilakukan untuk memperbaharui semangat dan energi dalam menjalankan program-program pemberdayaan masyarakat. Keputusan tersebut mencakup pemilihan ketua LPMK yang baru serta sejumlah perubahan di tingkat pengurus.

2. Kerjasama Erat

Dalam acara tersebut, Lurah Tepus menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh LPMK dan menjalin kerja sama yang erat guna mencapai tujuan bersama dalam pembangunan desa.

3. Kesinambungan Program

Pengurus masa bakti sebelumnya memberikan laporan tentang kegiatan yang telah berjalan serta pencapaian yang telah dicapai. Pengurus baru akan berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah terbukti sukses dan mengembangkan inisiatif baru.

Penguatan pengurus LPMK Tepus ini merupakan komitmen Pemerintah Kalurahan Tepus dalam menggerakkan pembangunan masyarakat melalui partisipasi aktif dan perubahan positif. Diharapkan bahwa perubahan ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan Kalurahan Tepus ke depan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233