Bimbingan Teknis Pengelola Kampung Keluarga Berkualitas Kalurahan Tepus

Si J 18 Oktober 2023 12:31:14 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rabu, 18 Oktober 2023 Bertempat di Kapanewon Wonosari diadakan kegiatan pembukaan Bimbingan Teknis Pengelola Kampung Keluarga Berkualitas kalurahan.

Kegiatan pengelola kampung KB ini diikuti oleh 20 orang salah satunya dari Kalurahan Tepus dalam hal ini diwakili oleh Operator Kampung KB Kalurahan. 

Bimtek pada kegiatan ini narasumber yang pertama dari Puskesmas Wonosari tentang Penyampaian Gizi seimbang untuk sasaran percepatan penurunan stunting. 

Materi kedua dari KKB Wonosari Gunungkidul dan KKB Giripanggung Tepus Tentang Praktek Pembuatan Menu Gizi Seimbang Bumil dan Baduta. 

Diharapkan dari kegiatan ini diantaranya terwujudnya pengelolaan Kampung KB yang terstruktur serta mempersiapkan beberapa hal : rencana kerja masyarakat serta laporan intervensi dan laporan Dapur Sehat Atasi Stunting ( Dashat) sebagai bahan untuk diunggah ke dalam website Kampung Keluarga Berkualitas. Dengan mengintegrasikan berbagai sektor dan pihak terkait, orientasi pengelolaan Kampung KB berusaha menciptakan lingkungan yang kondusif untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera dan berdaya. Dengan demikian, diharapkan terdapat integrasi antara kegiatan di lapangan dengan laporan perkembangan pengelolaan Kampung Keluarga Berkualitas

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233