Senam Sehat Ceria Warga Pudak Bersama KKN AMPTA Yogyakarta 2023

Rismel 21 Oktober 2023 17:04:33 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti berjemur dibawah matahari, minum jamu herbal dan rutin berolahraga. Ada beberapa macam olahraga ringan seperti joging, work out, dan senam. Mahasiswa KKN AMPTA Yogyakarta Kelompok III yang berada di Padukuhan Pudak mengadakan senam massal dalam rangka membantu meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.

Adapun manfaat spesifik dari senam yang dilakukan ini untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani dan mengembangkan keterampilan kepada individu yang melakukannya. Senam juga membuat tali silaturahmi antar masyarakat yang lebih erat.

Senam massal sehat ceria dimulai pukul 15.30 WIB berada di Halaman Balai Padukuhan Pudak, Sabtu 21 Oktober 2023. Diikuti oleh warga masyarakat baik usia anak-anak, remaja, ibu-ibu, lansia, dan mahasiswa KKN. Kegiatan senam ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Sabtu dan disediakan door prize.

"Warga masyarakat terlihat antusias mengikuti senam ini, kami sangat bersyukur. Untuk memeriahkan kegiatan senam, Mas dan Mbak KKN juga menyediakan berbagai door prize menarik. Jadi warga juga lebih bersemangat karena ada kesempatan mendapat bingkisan hadiah. Hari ini merupakan minggu pertama pelaksanaan, senam akan dilakukan tiap hari Sabtu. Kami sangat berharap masyarakat bisa terus berpartisipasi," sambut Iriani Fasisih, Ketua PKK Padukuhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233