Dampak Kemarau Panjang, Bantuan Air Bersih Dari Trah Suryo Prayitno Untuk Warga Tepus II

Rismel 22 Oktober 2023 19:55:13 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kegiatan sosial dilakukan oleh Trah Suryo Prayitno, Yogyakarta. Memberikan bantuan air bersih bagi yang membutuhkan di lokasi yang sedang dilanda kekeringan di Kalurahan Tepus. Warga masyarakat Padukuhan Tepus II, Tepus, Tepus, Gunungkidul hari ini Minggu, 22 Oktober 2023 mendapatkan bantuan air bersih tersebut. Bantuan air bersih ini diberikan oleh Trah Suryo Prayitno, Yogyakarta sebanyak 20 tangki berisi 5.000 liter per tangki. Diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka, seperti untuk memasak, mandi, dan mencuci. Bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan moral bagi masyarakat yang terdampak kekeringan.

"Bantuan air bersih ini disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak dibantu. Kami sangat berterimakasih kepada Keluarga Trah Bapak Suryo Prayitno atas bantuan air bersih yang diberikan, semoga bermanfaat dan membawa barokah untuk semuanya," ujar Mustofa, dukuh setempat.

Secara simbolis kemudian dilakukan serah terima bantuan oleh perwakilan Trah (Shobariman) kepada Dukuh Tepus II didampingi warga yang akan menerima bantuan air bersih dilanjutkan foto bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233