Kelas Bumil Hari Kedua Di Kalurahan Tepus

Si J 28 Oktober 2023 16:55:18 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Sabtu tanggal (28/10/2023) pukul 09.00 Wib – selesai, bertempat di Aula Kalurahan Tepus telah dilaksanakan Kegiatan Kelas Ibu Hamil Pertemuan ke Dua yang dihadiri oleh Petugas Puskesmas Tepus II,Koordinator Kader Kesehatan dan Ibu-Ibu Hamil di Kalurahan Tepus. 

Sebelum memberikan materi ibu-ibu hamil diberikan fre test untuk mengetahui tingkat pengetahuan ibu-ibu hamil tentang masa kehamilannya sebelum pemberian materi.

Pada kesempatan tersebut materi yang diberikan oleh Bundarini (Petugas Puskesmas Tepus II) adalah materi tentang tentang pencegahan penyakit, pencegahan dan penanganan komplikasi selama masa kehamilan, persalinan dan nifas agar Ibu dan Bayi Sehat, perawatan bayi baru lahir, imunisasi,IMD, serta asi ekslusif. 

Setelah pemberian materi ibu-ibu hamil diberikan post test yang bertujuan untuk mengetahui sebagaimana kemampuan ibu-ibu setelah mengikuti materi yang diberikan oleh pemberi materi.

Pemberi materi mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu hamil yang telah mengikuti kegiatan kelas ibu hamil pertemuan ke dua ini dengan baik, yang ditunjukkan dengan peningkatan nilai di post test dan ibu-ibu hamil aktif untuk bertanya tentang keluhan-keluhan dimasa kehamilan. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233