Pemerintah Kalurahan Tepus Turut Hadir Dalam Acara Musda Pemuda Muhammadiyah ke 17

Si J 30 Oktober 2023 13:05:53 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pembukaan Musyda atau Musyawarah daerah ke 17 Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gunungkidul berlangsung dengan meriah. Musyda kali ini mengambil tema yakni "Kuatkan Ideologi Bangun Peradapan Gunungkidul Berkemajuan." Tujuan diadakannya Musyda yang ke- 17 yaitu untuk memusyawarahkan ketua baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten yang akan memimpin selama 4 tahun ke depan.

Pembukaan Musyda ini diawali dengan upacara pagi yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Ranting, Cabang, Kokam dan organisasi Muhammadiyah lainnya termasuk pemerintah Kalurahan Tepus yang di wakili oleh Kamituwa (Setiyo Wibowo) di Lapangan SMK Muhamadiyah Tepus pada pukul 9 pagi. Acara tersebut resmi dibuka dengan pemukulan gong secara simbolik oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul saat upacara pembukaan pada Minggu, (29/10).

Dalam Musyda ini, dihadiri juga oleh Ir. Husein, Bupati Kabupaten Gunungkidul yang di wakili oleh Kabag Kesra. Ia mengaku bangga dengan adanya Musyawarah Daerah yang ke - 17 ini. la menyampaikan senang bisa hadir dalam Musyda dan berharap pemuda Muhammadiyah bisa memajukan Gunungkidul lebih baik. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233