Rakor Rutin Kader Kesehatan, Akan Ada Jambore Kader Tahun 2023

Rismel 01 November 2023 21:22:57 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rapat koordinasi rutin Kader Kesehatan bersama UPT Puskesmas Tepus II berlangsung pada Senin, 30 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB di Aula Puskesmas Tepus II. Dihadiri oleh tiap Padukuhan di Kalurahan Tepus yang mewakilkan dua Kader Kesehatan, rakor berjalan kondusif.

Sesuai hasil koordinasi dan beberapa informasi yang dibahas meliputi :

1. Pengumpulan laporan hasil penimbangan bulan Oktober.

2. Validasi data ibu hamil di Kalurahan Tepus bersama bidan.

3. Informasi layanan imunisasi balita di Puskesmas akan dilaksanakan pada tanggal 2 November 2023, balita yang akan imunisasi agar mendaftarkan diri melalui kader.

4. Update data tentang daftar nama Kader Kesehatan Kalurahan Tepus yang berjumlah 100 orang dengan ketentuan tiap Padukuhan memiliki 5 Kader Kesehatan (Kalurahan Tepus terdiri dari 20 Padukuhan).

5. Pemanfaatan informasi teknologi, laporan Penimbangan balita rencananya akan dilakukan secara online atau sistem pencatatan dan pelaporan terpadu. Inisiasi dari Puskesmas ini akan diuji coba.

6. Program kegiatan Jambore Kader akan dilakukan di bulan ini. Yaitu kegiatan yang mendatangkan seluruh Kader Kesehatan dari 3 Kalurahan wilayah kerja Puskesmas Tepus II (Giripanggung, Purwodadi, Tepus) untuk meningkatkan wawasan secara outdoor. Sesuai informasi dari Puskesmas kegiatan ini akan dilaksanakan di Kalurahan Tepus tepatnya di RTH Cingkrang Hills.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233