Jagabaya Kalurahan Tepus Secara Simbolis Menerima Bantuan Air Bersih

Si J 02 November 2023 13:54:31 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka penanggulangan krisis air bersih di sebagian wilayah Kabupaten Gunungkidul, Khususnya Kalurahan Tepus 3 Donatur diantaranya The Alana Hotel Yogyakarta, PT Saraswanti Indoland Development Tbk dan Innside by Melia Yogyakarta melaksanakan kegiatan aksi Bakti Sosial berupa pemberian bantuan air bersih untuk Masyarakat Kalurahan Tepus sejumlah 40 Tangki.

Secara simbolis diterima oleh Pemerintah Kalurahan Tepus dalam hal ini diwakili oleh Jagabaya Kalurahan (Sutrisno,S.IP) sekaligus memberi sambutan "Diharapkan dengan kegiatan ini kebutuhan masyarakat setempat pada air bersih di musim kemarau ini sedikit banyak dapat terpenuhi" ucapnya. 

Perwakilan The Alana Yogyakarta mengatakan, bakti sosial dilakukan setiap tahun dan akan menjadi agenda tahunan dan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat. 

Selanjutnya PT Saraswanti Indoland Development Tbk adalah anak perusahaan Kelompok Usaha Saraswanti yang bergerak dalam bidang properti.

Donatur yang ketiga adalah dari Innside by Melia Yogyakarta. Dalam sambutannya mengatakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Kalurahan Tepus. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233