Jambore Kader Kesehatan Tahun 2023 Bersama UPT Puskesmas Tepus II

Rismel 10 November 2023 09:31:16 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dengan slogan Kader Semangat, Masyarakat Sehat, Tepus Kuat, Gunungkidul Hebat, UPT Puskesmas Tepus II menyelenggarakan kegiatan Jambore Kader Kesehatan dengan tujuan memberikan penghargaan serta meningkatkan keterampilan, wawasan dan pengetahuan kader dalam penyelenggaraan Posyandu. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Terbuka Hijau Cingkrang Hills Kalurahan Tepus dengan peserta dari Kader Kesehatan Kalurahan Giripanggung 75 kader ; Kalurahan Purwodadi 105 kader ; dan kalurahan Tepus 100 kader. Tamu yang hadir pula yaitu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul (Kasi Promosi Kesehatan Masyarakat dan tim), Plt. Panewu Kapanewon Tepus, Lurah dan Kamituwa dari tiga Kalurahan, Kapolsek Tepus, Ndanramil Tepus, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Plt. Kepala dan seluruh karyawan/karyawati UPT Puskesmas Tepus II.

Berlangsung pada hari ini Jumat, 10 November 2023 dengan rangkaian kegiatan terdiri dari Senam Germas, sambutan dan pembukaan acara, sarasehan peningkatan kapasitas dengan penyampaian materi tentang kesehatan jiwa dari narasumber dr. Ida Rochmawati, M.Sc.. Sp.KJ(K) RSUD Wonosari, dan penampilan kreatifitas kader dari perwakilan tiga Kalurahan. Diikuti secara antusias oleh seluruh Kader Kesehatan pada acara ini juga disediakan berbagai door prize menarik untuk seluruh peserta.

Pada sesi acara juga diadakan penyerahan secara simbolis peralatan posyandu berupa Antropometri Kit dari dana PIS kepada perwakilan Kader Kesehatan Kalurahan Tepus (Padukuhan Pudak). 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233