Berbagai Kegiatan Lomba Di Padukuhan Pacungan Bersama KKN AMPTA Yogyakarta

Rismel 13 November 2023 08:08:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kuliah Kerja Nyata di Desa Wisata Tepus oleh KKN AMPTA Yogyakarta tahun 2023 sudah hampir memasuki masa berakhirnya program yaitu minggu terakhir di dua bulan pelaksanaan KKN.

Terbagi menjadi tiga kelompok, setiap kelompok memiliki kreatifitas kegiatan yang berbeda-beda sesuai kondisi lingkungan dan masyarakat setempat tiap Padukuhan. Di Padukuhan Pacungan, KKN AMPTA kelompok II mengisi kegiatan hiburan dan edukasi. Kegiatan ini berwujud pelaksanaan lomba antar RT dalam rangka memeriahkan rangkaian acara perpisahan KKN AMPTA Yogyakarta di Padukuhan Pacungan.

Lomba ini sudah dimulai sejak tanggal 9 November 2023 malam hari berpusat di Balai Padukuhan Pacungan Kalurahan Tepus. Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Dukuh setempat. 

Melibatkan warga RT 01, RT 02, RT 03, RT 04, dan RT 05 peserta lomba dipandu oleh KKN AMPTA.

Pada malam pertama pelaksanaan lomba yaitu lomba karaoke dan lomba joget rebut kursi. Sebagai juri penilai lomba yaitu dari KKN. Sangat antusias warga yang memiliki bakat bernyanyi menyumbang suara dengan lagu bebas.

Sesuai informasi yang disampaikan oleh koordinator KKN kelompok II, lomba di Padukuhan Pacungan akan berlangsung sampai malam puncak perpisahan KKN nanti, rencananya tanggal 14 November malam hari.

Kegiatan lomba di malam selanjutnya yaitu lomba voli terpal antar RT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233