Rakor Pemkal dan Pengelola Desa Wisata Bersama KKN AMPTA

Rismel 13 November 2023 21:03:37 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Setelah adanya Rakor rutin Pemerintah Kalurahan Tepus, selanjutnya diadakan Rakor bersama KKN AMPTA Yogyakarta.

Yang diikuti oleh KKN AMPTA Yogyakarta, Lurah Tepus, Pamong Kalurahan, dan Ketua Desa Wisata Tepus.

Senin, 13 November 2023 di Ruang Perpustakaan Bintang Pustaka Kalurahan Tepus rapat koordinasi ini membahas beberapa hal :

1. Evaluasi pelaksanaan implementasi paket desa wisata Tepus. Yaitu paket tentang Petilasan dan wisata religi yang telah dipraktekkan di minggu ini. Selanjutnya dilakukan perbaikan layanan guna memiliki nilai jual yang layak.

2. Pembahasan tentang persiapan perpisahan KKN AMPTA Yogyakarta kelompok II di Padukuhan Pacungan. Sesuai pembahasan rencananya acara perpisahan akan dilaksanakan di Balai Kalurahan Tepus. Dengan tema perpisahan KKN dan pentas seni. Dalam momen ini nantinya akan ditampilkan kesenian Ogleng dari Padukuhan Dloko yang berhasil dihidupkan kembali didampingi KKN AMPTA. Kegiatan akan dilakukan pada tanggal 14 November 2023. Dari pemerintah Kalurahan dan lembaga rencananya juga akan diundang untuk bersama menyaksikan pementasan.

 

Disampaikan oleh Ketua Desa Wisata Tepus bahwa koordinasi bersama KKN pada hari ini merupakan momen terakhir bersama KKN sebelum masa tugasnya yang akan segera berakhir selama dua bulan di Kalurahan Tepus ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233