Perpisahan Mahasiswa KKN Ampta Yogyakarta Di Padukuhan Blekonang

Si J 14 November 2023 19:39:04 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Ada pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Ampta Yogyakarta di Padukuhan Blekonang laksanakan kegiatan Lomba Voli dan Lomba Tumpeng bersama dengan masyarakat Blekonang di Balai Padukuhan Blekonang, Sabtu (11/11/2023).

Agenda ini merupakan acara perpisahan KKN Ampta Yogyakarta bersama masyarakat.Turut hadir Dukuh Blekonang I,II,III Ketua PKK serta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda-Pemudi, serta Karang Taruna. 

Dalam sambutannya, Dukuh Blekonang I (Wasiranto) berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Padukuhan Blekonang. “Saya berpesan ke rekan-rekan kami agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN disini, kami juga berterimakasih dengan mahasiswa KKN Ampta Yogyakarta yang telah mengabdi di Padukuhan kami yang sangat terasa bagi masyarakat, sukses selalu untuk rekan-rekan”, tutur Dukuh Blekonang. 

Ditempat yang sama, Ketua Kelompok KKN meminta maaf dan berterima kasih kepada para tokoh Padukuhan dan seluruh Masyarakat. ”Kami meminta maaf kepada Pak Dukuh serta masyarakat yang mana kala pengabdian kami kurang berkesan, ini lah yang hanya bisa kami berikan pengabdian kami untuk Padukuhan Blekonang dan kami mengucapkan ribuan terimakasih Pak Dukuh dan masyarakat yang sudah mau menerima kami”, ucapnya. 

Acara selanjutnya Penyerahan Kenang-kenangan dan penyerahan hadiah lomba voli dan lomba tumpeng. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233