Terimakasih Atas Pengabdian Kepada Masyarakat : KKN AMPTA Yogyakarta Tahun 2023

Rismel 14 November 2023 22:02:27 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Malam puncak perpisahan KKN AMPTA Yogyakarta dimeriahkan dengan rangkaian acara pentas seni berpusat di halaman Balai Kalurahan Tepus pada Selasa malam, 14 November 2023. Sebelum adanya pementasan hiburan dan penampilan kesenian Ogleng, acara dibuka dengan sambutan-sambutan dari pemangku kepentingan.

Diawali dengan sambutan Ketua Panitia Acara sekaligus Ketua KKN, Andri Aditya, "Saya mewakili teman-teman dari KKN memohon maaf apabila selama dua bulan di Kalurahan Tepus banyak kesalahan, merepotkan, dan merusuhi bapak ibu. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Lurah Tepus yang telah menerima kami dan memberikan banyak bimbingan juga ilmu bersosial di masyarakat. Semoga bimbingan dapat bermanfaat bagi ketugasan kami dan kami memperoleh kesuksesan di masa depan," ucapnya

Ketua Dewi Kampus, Suheri, S.IP menyampaikan, "Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja KKN. Semoga atas apa yang panjenengan sumbangkan baik tenaga, waktu, dan pemikiran dapat bermanfaat bagi Dewi Kampus. Kami segenap Pengurus Desa Wisata berdoa semoga mahasiswa usai KKN disini mendapatkan kesuksesan di bidangnya masing-masing.

Kami juga berterima kasih kepada dosen AMPTA. Kami berharap tahun depan dapat bekerjasama lagi dan adanya program KKN di Kalurahan Tepus. Kami menyadari banyak keterbatasan dalam menggali potensi dan salah satu program kerja yaitu dukungan terhadap pelestarian kesenian Ogleng, itu sangat luar biasa. Selamat menjalankan tugas berikutnya. Jangan pernah lupakan desa Tepus, tetap menjaga silaturahmi."

Selanjutnya Dosen Pembimbing, Hermawan Prasetyanto,S.ST.,M.M menyampaikan sambutan dan ucapannya, "Terimakasih kepada Kalurahan Tepus yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bersosialisasi, bermasyarakat di Desa Wisata Tepus. Malam hari ini sekalian mohonkan pamit mahasiswa kami besok akan kembali ke kampus. Untuk kesempatan berikutnya mudah-mudahan mahasiswa dari AMPTA dapat menjalani program bersosialisasi dan bermasyarakat lagi di Desa Wisata Tepus."

Lurah Tepus, Hendro Pratopo S.IP berkata, "Semoga kelestarian kesenian ini akan tetap hidup dan menjadi hiburan masyarakat. Terimakasih kepada KKN AMPTA yang telah mendampingi kesenian Ogleng dan menciptakan paket wisata baru di Desa Wisata Tepus. Adanya mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah tentunya banyak perbedaan adat dan tradisi, itu merupakan kekayaan kita yang harus dijaga. Kami juga sangat mengapresiasi selama dua bulan ini KKN aktif dalam mengikuti apel kerja dan rapat koordinasi Pemerintahan Kalurahan Tepus."

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233