Setda Gunungkidul Ambil Paket Full-Day Di Desa Wisata Tepus

Rismel 23 November 2023 14:42:58 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini, Kamis 23 November 2023 Desa Wisata Tepus menerima tamu dari Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul. Mengambil paket Full-Day Dewi Kampus sebanyak 35 peserta. Pada kunjungan kali ini, Desa Wisata Tepus sekaligus dijadikan sebagai penyedia fasilitas tempat diselenggarakannya kegiatan dari Setda Gunungkidul. Yaitu kegiatan dalam rangka mengendalikan tingkat inflasi Kabupaten Gunungkidul, berjudul Capacity Building Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini fokus bertempat di Balai Kalurahan Tepus sebelum melakukan jelajah Dewi Kampus. Hadirin pada acara ini diantaranya Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto S.Kom, M.Si sebagai pembuka acara, Sekretaris Daerah Gunungkidul, Ketua Tim Bank Indonesia DIY, Inspektur Daerah Kabupaten Gunungkidul, dan seluruh kepala dinas atau OPD terkait di Gunungkidul. Setelah selesai kegiatan, tamu atau wisatawan ini menikmati jelajah destinasi menggunakan armada jeep dengan tujuan UMKM olahan singkong, tosan aji, UMKM perak, destinasi Heha Stone Valley, dan wisata alam pantai.

Desa Wisata Tepus adalah destinasi yang sempurna untuk mengalami keindahan alam dan budaya di Gunungkidul. Dengan paket Full-Day, akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai kegiatan yang ditawarkan. Mulai dari menjelajahi wisata alam yang menakjubkan, hingga berinteraksi dengan masyarakat lokal untuk belajar tentang kebudayaan dan wisata edukasi UMKM olahan khas.

Wisatawan juga dapat mencicipi kuliner khas daerah tersebut, membeli kerajinan tangan yang unik sebagai oleh-oleh, dan tentu saja, menikmati suasana tenang dan damai yang ditawarkan oleh Desa Wisata Tepus. Dengan paket Full-Day, memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplorasi semua yang ditawarkan oleh Desa Wisata Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233