Rakor Seninan 27 November 2023 : Informasi Timbal Balik

Rismel 27 November 2023 19:11:48 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam suatu kalurahan merupakan kesempatan yang sangat baik untuk berkolaborasi dan menyatukan visi serta tujuan. Rapat koordinasi rutin seninan di Kalurahan Tepus memberikan kesempatan bagi pemerintah, dukuh, dan lembaga di kalurahan untuk saling berbagi informasi, memberikan pembaruan tentang proyek dan program yang sedang berjalan, serta mendiskusikan masalah-masalah yang sedang dihadapi.

Agar rapat koordinasi rutin ini dapat berjalan dengan efektif, penting untuk memiliki agenda yang jelas, tujuan yang spesifik, serta pemandu yang terampil untuk memfasilitasi rapat. Pemerintah Kalurahan Tepusmemastikan bahwa setiap rapat memiliki agenda yang telah disiapkan sebelumnya, sehingga setiap pihak sudah memiliki pemahaman awal tentang topik-topik yang akan dibahas. Selain itu, perlu juga dijaga bahwa semua pihak merasa didengarkan dan dihargai dalam rapat, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif untuk berkolaborasi.

Dalam menjalankan rapat koordinasi rutin, pemerintah Kalurahan Tepus membuat perencanaan jangka panjang mengenai topik-topik yang akan dibahas dalam rapat-rapat rutin tersebut. Topik-topik seperti proyek-proyek infrastruktur, program-program pemberdayaan masyarakat, masalah-masalah sosial yang dihadapi, dan lain sebagainya. Hal ini akan membantu dalam memastikan kelancaran jalannya rapat dan menghindari kejutan-kejutan yang tidak terduga.

Selain itu, penting juga untuk memiliki mekanisme follow-up setelah rapat. Pemerintah Kalurahan Tepus memiliki sistem untuk mengidentifikasi tindak lanjut dari setiap rapat koordinasi, serta memastikan bahwa semua tindakan yang direncanakan dalam rapat tersebut benar-benar dijalankan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Di Ruang Perpustakaan Bintang Pustaka Kalurahan Tepus, Senin 27 November 2023 setelah mengikuti Apel Kerja, Lurah, Carik, Kasi, Kaur, Staf, dukuh-dukuh, Bamuskal, dan lembaga Kalurahan Tepus melaksanakan rapat koordinasi rutin. Adapun dukuh dan lembaga di kalurahan juga mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk rapat koordinasi ini. Dapat menyusun laporan-laporan mengenai proyek-proyek atau program-program yang sedang dijalankan, mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan atau permasalahan-permasalahan yang ingin disampaikan dalam rapat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233