Pertemuan Rutin Karang Taruna - Pembentukan KIM

Si J 29 November 2023 13:14:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka penguatan kapasitas dan peran karang taruna sebagai pilar sosial dinas sosial, salah satunya dengan diadakannya rapat koordinasi Karang Taruna. Maka hari ini Rabu, 29 November 2023 di ruang Perpustakaan Kalurahan Tepus mengadakan pertemuan rutin yang dihadiri oleh Plt. Kamituwa (Setiyo Wibowo), Staf Kamituwa, Ketua Karang Taruna serta anggota. 

Pertemuan kali ini membahas tentang akan dilaksanakan Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) oleh Pemerintah Kalurahan Tepus. 

Karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan mempunyai peran sangat penting dalam masyarakat yang merupakan pilar kekuatan di dalam pembangunan baik didesa/kelurahan. 

Dengan di adakannya rapat koordinasi karang taruna di harapkan Karang Taruna bisa membantu peran pemerintah kalurahan untuk memberdayakan semua potensi yang ada di kalurahan. Mendorong kalurahan bisa berkarya dan mandiri serta membantu program-program dari Kelurahan dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233