Kalurahan Tepus Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Kapanewon - Sinergi Kebijakan Kesehatan

Rismel 30 November 2023 10:23:16 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kapanewon Tepus mengadakan acara pertemuan yang diprakarsai oleh UPT Puskesmas Tepus I dan UPT Puskesmas Tepus II. Pertemuan ini melibatkan lintas sektor Se-Kapanewon Tepus yang juga turut hadir dari Kalurahan Tepus yaitu Lurah, Kamituwa, Kader Kesehatan, dan tokoh masyarakat. Di Pendopo Kantor Kapanewon Tepus pada Kamis, 30 November 2023 pukul 09.30 WIB - selesai.

Pertemuan dalam rangka loka karya mini koordinasi Lintas Sektor  yang dilaksanakan ini adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, Panewu sebagai pemerintah kapanewon, Lurah sebagai representasi masyarakat kalurahan, kader kesehatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puskesmas sebagai instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Selain itu pertemuan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas itu sendiri di Kapanewon Tepus.

Kegiatan berjalan dengan adanya penyampaian informasi kesehatan, update kesehatan, berbagai regulasi, dan juga hal-hal strategis yang akan ditempuh untuk senantiasa menjaga kesehatan dan layanan kesehatan kepada masyarakat terpenuhi dengan maksimal, serta memaksimalkan peran masing-masing pemangku.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233