DLH Evaluasi Pemberian Stimulus Monyet Ekor Panjang: Keluhan Warga Jadi Sorotan

Mas F 30 November 2023 11:46:32 WIB

Tepus, (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap pelaksanaan Pemberian Stimulus Monyet Ekor Panjang pada bulan November. Agus Nurcahyo Wihariyadi, perwakilan DLH, memimpin kegiatan tersebut yang berlangsung di ruang perpustakaan, dihadiri juga oleh perwakilan dari Dinas Pertanian dan Pangan, pada Kamis (30/11/2023).

Kegiatan monitoring difokuskan pada pemberian makan monyet ekor panjang di empat kalurahan, yakni Tepus, Sidoharjo, Purwodadi, dan Giripanggung. Dalam evaluasi ini, banyak permasalahan muncul terkait pemberian makan kepada monyet ekor panjang. Keluhan warga menjadi sorotan utama, mencakup berbagai aspek seperti frekuensi pemberian makan, jenis makanan, dan dampak lingkungan.

Diskusi yang berlangsung di acara tersebut menjadi forum untuk menyampaikan keluhan dan mendiskusikan solusi bersama antara perwakilan DLH, Dinas Pertanian dan Pangan, serta warga setempat. Diharapkan, hasil evaluasi ini tidak hanya menjadi bahan perbaikan program, tetapi juga meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam upaya penanggulangan masalah akibat monyet ekor panjang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233