Direktur Bumdes Tepus Akan Menjadi Pemateri Pada Webinar: Demokratisasi Ekonomi Desa

Rismel 03 Desember 2023 18:24:00 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada acara yang akan datang tanggal 05 Desember 2023, direktur Bumdes Kalurahan Tepus (Turistyo), akan membagikan pengalamannya dalam sebuah diskusi virtual yang diselenggarakan oleh Departemen Manajemen dan Kebijakan Publik UGM. Dalam acara yang bertajuk "Policy Change: Mendekonstruksi Bumdes Badan Hukum sebagai Upaya Mewujudkan Demokratisasi Ekonomi Desa", kehadiran Bumdes Tepus sebagai pemateri menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Sebagai pemateri bersama narasumber lainnya, direktur Bumdes Kalurahan Tepus akan memiliki peran yang krusial dalam membahas peran Bumdes Badan Hukum dalam mendukung demokratisasi ekonomi desa. Pengalaman praktis yang dimiliki oleh Bumdes Tepus akan memberikan wawasan yang berharga bagi para peserta, serta menunjukkan komitmen nyata dalam mewujudkan perubahan positif dalam konteks ekonomi desa.

Kehadiran direktur Bumdes Kalurahan Tepus dalam acara ini tidak hanya menarik, tetapi juga menjadi titik fokus yang unik dalam pembahasan demokratisasi ekonomi desa. Diharapkan bahwa pengalaman dan pengetahuan yang dibagikan oleh Bumdes Tepus akan memicu diskusi yang bermanfaat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233