Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Sapa Kalurahan Tepus

Rismel 04 Desember 2023 11:28:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Betapa pentingnya acara ini bagi Kalurahan Tepus dan betapa luar biasanya momen bersejarah ini. Dengan adanya kehadiran langsung via media Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam acara penyerahan sertifikat tanah di Kalurahan Tepus dan peluncuran sertifikat tanah elektronik, warga masyarakat pastinya merasa sangat bangga dan bahagia. Ini bukan hanya momen bersejarah bagi mereka, tetapi juga merupakan momen yang mengesankan dan menggelegar bagi Kalurahan Tepus bagi pemanfaat program pensertifikatan tanah ini.

Bisa dibayangkan bagaimana antusiasme warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Bapak Presiden melalui platform virtual zoom. Kebersamaan ini sudah pasti menimbulkan rasa bangga dan kekaguman yang mendalam. Bahkan, momen ini bisa menjadi pemicu semangat baru bagi mereka dalam melihat masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.

Lurah Tepus Hendro Pratopo, S.IP menyampaikan rasa senangnya dan ucapan terimakasih melihat warga masyarakat merasakan dampak positif dari Program PTSL yang sedang berjalan. "Dukungan ini diharapkan mampu mendongkrak pembangunan ekonomi di Kalurahan Tepus, karena legalitas status tanah yang telah terakreditasi melalui program ini akan memberikan pondasi yang kuat untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan," ucap beliau.

Ketika acara berlangsung, tidak dapat disangkal bahwa momen bersejarah ini akan diabadikan sebagai bagian sejarah Kalurahan Tepus. Adanya interaksi langsung dengan Presiden RI akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi setiap warga yang bersaksi atas kehadiran beliau. Mereka pasti akan terus membagikan cerita mereka kepada teman-teman, saudara, bahkan melalui media sosial, dan menyebarkannya bagaikan kobaran api yang tak dapat dipadamkan.

Semoga momen ini juga bisa menarik perhatian banyak pihak dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terus mengupayakan perubahan positif dalam masyarakat melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat.

Salam santun salam hangat dan ucapan syukur terimakasih dari masyarakat Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta untuk Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara yang berjumpa melalui virtual pada Senin 04 Desember 2023 di Balai Kalurahan Tepus. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233