Warga Tepus Antusias Sambut Menteri Agraria Blusukan Ke Ngasem Tepus Gunungkidul

Rismel 08 Desember 2023 20:49:08 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kunjungan menteri agraria Hadi Tjahjanto ke Padukuhan Ngasem Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus untuk menyerahkan sertifikat tanah secara langsung diwarnai dengan antusiasme yang tinggi oleh warga masyarakat setempat (Jumat, 08/12/2023/).

Kesiapan acara telah disosialisasikan dan diberitahukan dari Pemerintah Kalurahan Tepus, warga masyarakat berkumpul dan memberikan ekspresi positif. Kemudian masyarakat berkesempatan untuk beramah tamah dengan Bapak Menteri. Terlihat pula antusias dari media lokal dan liputan acara.

Manfaat kunjungan ini antara lain dapat mengumpulkan informasi langsung, membangun hubungan yang baik, memotivasi dan memberikan dukungan, dan mendemonstrasikan kebijakan pemerintah. Masyarakat merasa sangat bersyukur dan dapat menerima manfaat yang sesungguhnya atas terbitnya sertifikat yang mereka ajukan melalui program PTSL. Suksesnya program PTSL di Kalurahan Tepus tak lepas dari tim pelaksana program dari pihak pemerintah Kalurahan Tepus bekerjasama baik dengan BPN Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233