Rakor Rutin Seninan 11 Desember 2023 : Akan Ada Kunjungan Bupati Gunungkidul

Rismel 11 Desember 2023 12:01:19 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini Senin, 11 Desember 2023 Pemerintah Kalurahan Tepus mengadakan rapat koordinasi rutin di ruang perpustakaan Kalurahan. Acara ini dihadiri oleh Lurah Tepus, carik, kaur, kasi, staf, THL, dukuh-dukuh, anggota Bamuskal, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK), dan Karangtaruna. 

Rapat dimulai dengan sambutan dari Lurah Tepus, diikuti dengan penyampaian informasi terkait dengan agenda di pekan ini. Setelah itu, carik dan dari masing-masing kaur dan kasi menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan dalam sepekan dan evaluasi terhadap program kegiatan pekan lalu, antaranya :

1. Akan ada agenda kunjungan Bupati Gunungkidul ke sample Padukuhan untuk bertemu dengan masyarakat sekaligus acara penyerahan BPJS bagi anggota Bamuskal, RT, dan RW.

2. Dimana anggota Bamuskal, RT, dan RW akan ada program jaminan BPJS ketenagakerjaan.

3. Progres PTSL 2023 sampai saat ini sudah berkisar 900an lebih bidang tanah yang sertifikatnya sudah diserahkan ke masyarakat.

Pertemuan ini memberikan kesempatan kepada seluruh elemen pemerintahan dan lembaga masyarakat kalurahan untuk berkoordinasi dalam mengimplementasikan program-program yang telah direncanakan. Sehingga terjalin kerjasama yang baik antar semua pihak untuk kemajuan dan kesejahteraan Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233