KPM Tepus Rakor Bidang Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan Di Setda Gunungkidul

Rismel 11 Desember 2023 12:45:28 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kader Pembangunan Manusia (KPM) Kalurahan Tepus, Dewi Sulistyaningsih, S.A.P, menghadiri undangan dari Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gunungkidul pada Senin, 11 Desember 2023 di ruang rapat Kesra (Sekretariat Kabupaten Sehat). Rapat koordinasi ini merupakan upaya dukungan fasilitasi kebijakan di bidang kesehatan dan pemberdayaan perempuan dari Setda. Fokus pembahasan adalah mengenai desk konvergensi laporan data stunting per Kapanewon, per Kalurahan, dan per puskesmas. Acara ini dihadiri oleh berbagai instansi terkait.

Rapat koordinasi ini memiliki manfaat yang sangat penting dalam upaya perbaikan kualitas data dan koordinasi program-program kesehatan di Kabupaten Gunungkidul salah satunya di Kalurahan Tepus. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan terjalin kolaborasi dan sinergi yang baik antara KPM, Puskesmas, dan pihak terkait dalam menangani masalah stunting di kalurahan tersebut.

Rakor dilakukan secara terstruktur dan efisien, KPM Kalurahan Tepus berdiskusi terkait dengan pelaksanaan program-program kesehatan di Kalurahan. Berbagai instansi terkait juga memberikan sumbangsih pemikiran dan solusi yang dapat mendukung eliminasi stunting di Gunungkidul. Diharapkan data-data terintegrasi dengan baik dan dapat memberikan dasar yang kuat untuk perencanaan program-program kesehatan di masa mendatang. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233