Bupati Gunungkidul Serahkan BPJS Ketenagakerjaan Bagi RT RW Bamuskal Di Tepus

Rismel 12 Desember 2023 12:31:34 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Di Balai Kalurahan Tepus hari ini, Selasa 12 Desember 2023 ada acara penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan, Ketua RT dan Ketua RW oleh Bupati Gunungkidul (H. Sunaryanta). Sambil menyapa masyarakat di Kalurahan Tepus, kehadiran Bupati Gunungkidul juga merupakan langkah yang sangat penting dalam memastikan perlindungan sosial bagi para pemimpin masyarakat dan anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan. Melalui kegiatan ini, para penerima akan mendapatkan manfaat berupa perlindungan.

Manfaat dari kegiatan ini sangat signifikan, karena dengan memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, para penerima akan merasa lebih aman dan terlindungi dalam menjalankan tugas serta merasa dihargai oleh pemerintah dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul dalam memastikan kesejahteraan para pemimpin masyarakat.

Dalam menanggapi acara ini, Lurah merasa sangat bangga dan berterimakasih atas kegiatan tersebut. Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan merupakan wujud nyata dari perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama para pemimpin dan anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233