Lurah dan Ketua Desa Wisata Tepus Tanggapi Tamu Dari BPD DIY - KUR

Rismel 12 Desember 2023 15:13:53 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Lurah Tepus bersama Ketua Desa Wisata Tepus menerima tamu dari Bank BPD DIY. pada hari Selasa, 12 Desember 2023. Ditanggapi dan beramah-tamah di ruang sekretariat desa wisata, dari pihak Bank menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung. Salah satunya yaitu menjalin silaturahmi dan melakukan penawaran terkait kerjasama tentang program KUR kepada calon pemanfaat yaitu Pokdarwis.

Dalam pembahasan, Lurah menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan adanya penawaran KUR Bank BPD DIY tersebut. Lurah menerima tawaran dengan baik dan juga akan menawarkan kepada Pokdarwis. Dimana berkaitan dengan keuangan nantinya agar program KUR yang ditawarkan dapat menunjang finansial usaha pariwisata masyarakat.

"Dari Bank BPD DIY hari ini datang kaitan dengan tawaran kerjasama program KUR kepada Pokdarwis, bersama Pak Lurah kami akan mengoptimalkan kesempatan bagus ini untuk kebutuhan keuangan bagi masyarakat sebagai pelaku wisata dan Pokdarwis. Tawaran ini memberikan kemudahan akses pinjaman atau kredit. Terima kasih atas kesempatan ini untuk menjalin kerjasama yang bermanfaat," ucap Suheri Ketua Desa Wisata Tepus.

Pihak Bank berharap program ini dapat mendukung pengembangan usaha pariwisata di Desa Wisata Tepus ini. Pihak Bank juga siap memberikan pendampingan dan bimbingan terkait pengajuan program KUR ini agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233