Penerimaan Calon KPPS Kalurahan Tepus - Sukseskan Pemilu 2024

Rismel 12 Desember 2023 18:12:46 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kalurahan Tepus - Selasa, 12 Desember 2023 sedang disibukkan dengan proses tahapan pemilu yaitu perekrutan KPPS. Seperti halnya hari ini, calon KPPS datang ke Sekretariat PPS untuk mendapatkan akses berupa formulir berkas pendaftaran untuk selanjutnya diisi dan dilengkapi persyaratannya.

"Kami telah menyampaikan agenda perekrutan KPPS ini kepada Pak Lurah, sekaligus memohon ijin dan doa restu agar pelaksanaan perekrutan KPPS sampai tahap pemungutan suara pemilu 2024 nanti berjalan dengan lancar dan sukses. Di Kalurahan Tepus ada 34 TPS yang terbagi di 20 Padukuhan. Kami telah melakukan sosialisasi dan pemetaan calon KPPS, dan saat ini penerimaan calon KPPS berjalan lancar," jelas Rukino Ketua PPS Kalurahan Tepus.

Rukino menambahkan bahwa untuk perekrutan KPPS ini telah dipikirkan dan pemetaan dengan mengedepankan integritas tinggi, mampu dan mau, bersifat netral, sehat jasmani dan rohani, dan yang paling penting dapat bekerja dalam tim untuk suksesnya pemungutan suara di TPS. Mari kawal pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Sukseskan pemilu di Tepus untuk bangsa Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233