Bappeda GK Koordinasi Dengan Lurah Tepus dan Monitoring Sensus SiPedet Cantik

Rismel 13 Desember 2023 17:27:39 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Bappeda Gunungkidul melakukan monitoring lapangan terhadap kegiatan sensus SiPedet Cantik di Kalurahan Tepus. Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, tim dari Bappeda mengunjungi Balai Kalurahan Tepus dan bertemu dengan Lurah Tepus serta Plt. Kamituwa untuk membahas maksud dan tujuan kunjungan.

Dalam pertemuan itu, tim dari Bappeda menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk melakukan monitoring lapangan terhadap pelaksanaan sensus di Kalurahan Tepus. Berkoordinasi dengan pihak Kalurahan serta mendiskusikan rencana untuk turun langsung ke lapangan guna mengamati pelaksanaan sensus. Tujuan dari monitoring lapangan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses sensus berjalan dengan baik dan sesuai prosedur.

"Bappeda bertemu dengan kami untuk berkoordinasi dan berdiskusi mengenai rencana monitoring lapangan terkait kegiatan sensus di Kalurahan Tepus. Tim Bappeda akan turun langsung ke salah satu Padukuhan untuk melihat secara langsung pelaksanaan sensus. Dengan adanya monitoring ini, diharapkan pelaksanaan sensus dapat berjalan dengan lancar dan efisien," jelas Hendro Pratopo, S.IP Lurah Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233